Featured Post 1

Featured Post 1

Featured Post 2

Featured Post 2

Sholat Tarawih Malam Pertama Memotivasi Warga Nusajaya Perluas Masjid

Sabtu, 30 April 2011

Rabu, 11 Agustus 2010
Seperti umumnya di setiap Masjid kalau pas minggu pertama bulan suci Ramadhan penuh dengan jemaah, begitu juga di Nusajaya warga yang mau melaksanakan ibadah Sholat Tarawih teu kawadahan sampai ruang tempat belajar TK pun digunakan. Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallahu Wallahuakbar..  terimakasih Ya Allah atas Kehendakmu kesadaran itu tumbuh di hati kami. Jagalah Ya Robb agar hal ini terjadi tidak hanya pada awal Ramadhan saja. Berikanlah hidayah dan taufiq pada kami agar kami mampu melaksanakan apa-apa yang telah Engkau wajibkan serta menghindari apa yang telah engkau haramkan.

Sesungguhnya segala puji bagi Allah, hanya kepada-Nya kami memuji, mohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami berlindung kepada-Nya dari keburukan diri kami dan kesalahan perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk Allah, maka tidak ada yang menyesatkannya. Dan barangsiapa disesatkan, maka tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tiada yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah SWT. saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wasallam adalah hamba dan utusan-Nya.
Melihat situasi Masjid yang penuh oleh jemaah, semangat untuk memperlebar pun muncul kembali. H. Muljianto salah seorang warga Nusajaya membuka kembali PR lamanya untuk memperbesar Masjid tersebut dan diseambut gembira oleh seluruh warga. Ya Allah lancarkanlah upaya kami berikanlah kemudahan merealisasikan apa yang menjadi impian kami. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Wilujeng

Popular Posts

Total Pageviews

 

Copyright © 2010 nusajaya • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder